25 April 2006

U-Green ITB: BAKTI KAMPUS

U - G r e e n I T B
Sunken Court E-06
Institut Teknologi Bandung

Jln. Ganesha No. 10, Bandung

BAKTI KAMPUS
“3 G”
(Ganesha Global Greening)

PENDAHULUAN

Melihat kondisi lingkungan kampus yang kurang mencerminkan sisi intelektualitas civitas akademika ITB, maka kami sebagai komunitas yang peduli terhadap lingkungan, merasa tergerak untuk menyelenggarakan serangkaian acara yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan rasa cinta seluruh elemen kampus pada lingkungan.

U–GREEN ITB
Unit Greeneration (U - Green ITB) di Institut Teknologi Bandung yang merupakan wadah unit kegiatan mahasiswa yang baru terbentuk untuk menampung kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan hidup. U-Green ITB sendiri merupakan unit kegiatan mahasiswa Institut Teknologi Bandung yang baru dibentuk dengan pengalaman dalam “Talk Show” ITB-KLCBS Peduli Bandung pada hari Sabtu, 11 Maret 2006 di Radio KLCBS.

DESKRIPSI KEGIATAN
Kegiatan utama yang akan dilaksanakan dalam Bakti Kampus, 3G ini adalah pembersihan lingkungan kampus, penghijauan, peremajaan pohon, dan diskusi ingkungan di kampus ITB, dengan melibatkan seluruh elemen kampus ITB mulai dari mahasiswa, alumni, rektor, dosen dan pegawai.

Pada puncak acara dilakukan sebuah momen MoU, sebagai suatu momen kesepakatan warga ITB, bersama-sama menerapkan budaya bersih di kampus ITB dan sekitarnya.
Selanjutnya pengenalan unit baru U-Green pada seluruh civitas akademika ITB serta para volunteer yang berpartisipasi dalam kegiatan 3G ini.

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN

Hari/Tanggal : Sabtu, 13 Mei 2006
Tempat : Kampus ITB
Jl. Ganesha 10, Bandung
Sekretariat U-GREEN ITB
Kampus ITB - Gedung Sunken Court E 06
Jl. Ganesha no. 10 Bandung

Informasi lebih lanjut hubungi :
Danang - 08121104182 ; Odang - 081809303300

1 comment:

bandung said...

semoga semangat "3g" dapat menyebar keluar kampus,
dukung
goodluck
keep blogger