23 May 2006

Sampah Bandung Tetap Dibuang ke Pasirbajing

Kendati masih ada protes dari beberapa anggota masyarakat Pasirbajing Kab. Garut, Gubernur Jawa Barat Danny Setiawan menegaskan, sampah Kota Bandung tetap akan dibuang ke tempat pembuangan akhir (TPA) sementara Pasirbajing.

Hal tersebut dikemukakan Danny Setiawan yang ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Agronesia di Jln. Jakarta, Kota Bandung, Senin (22/5).

“Sikap masyarakat yang tinggal di sekitar TPA Pasirbajing memang kurang apresiatif terhadap kesulitan masyarakat Kota Bandung. Oleh karena itu, harus dikembangkan pemikiran bahwa antar-kabupaten/kota saling membutuhkan satu sama lain,” ujar Gubernur.

Duh Pak Gubernur, apakah pak Gubernur senag jika ada orang yang mau buang sampah di halaman rumah Bapak?

5 comments:

Anonymous said...

what happen to my city?...

mer said...

makasih banyak untuk berbagi ttg masalah sampah di bandung, mas Harry.
saya org Bandung (walaupun sudah tidak tinggal di Bandung lagi) dan merasa prihatin dgn apa yg terjadi dgn kota ini. semoga kita bisa bersama2 menyumbangkan sesuatu untuk membantu menyelesaikan masalah ini.
salam hangat.

Harry said...

Thanks all. Tampaknya kita masih terus harus bersuara lantang dan tak henti-hentinya menghimbau komponen masyarakat lainnya untuk membantu mengurangi volume sampah yang dibuang.

ir said...

http://sariwangi.wordpress.com/

http://sariwangi.wordpress.com/ said...

http://sariwangi.wordpress.com/